JENDELA SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)

Diposting oleh PANITIA PENERIMAAN SISWA BARU Sabtu, 24 April 1999


Dunia kerja yang kompetitif hanya memberikan kesempatan bagi manusia unggul untuk berkarya .oleh karena itu persiapan yang fokus dan bermutu untuk memasuki dunia kerja adalah suatu keharusan .SMK Mazra'atul Ulum dengan kurikulum dan paradigma baru akan mempersiapkan peserta didik merebut peluang kerja didalam dan luar Negeri.

Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Mazra'atul Ulum Paciran Membuka Program Keahlian :

1. Teknik Komputer Jaringan ( TKJ )
Teknik Komputer Jaringan Merupakan Program Keahlian yang mengajarkan Tentang Menjadi Teknisi Komputer dalam hal memperbaiki Hardware ( Perangkat Keras Komputer )atau Software ( Perangkat Lunak Komputer ) Serta Membekali siswa dalam Membangun Jaringan LAN,MAN maupun WAN ( Internet ). dengan semakin majunya Teknologi Informasi dan Komunikasi program Keahlian ini memiliki Peluang kerja Sangat Luas di segala bidang .

2. Multimedia (MM )


Program keahlian ini di peruntukkan untuk membekali siswa dalam memiliki ketrampilan Mengolah Gambar dan Video dengan program keahlian ini siswa di harapkan mampu membuat animasi dan modifikasi desain yang diminati banyak Konsument ( Perusahaan Percetakan/Perusahaan Perfilm-man )

3. Administrasi PerKantoran (AK)

Program Ini di khususkan membekali anak didik dalam menyiapkan siswa yang siap kerja di bidang Administrasi PerKantoran maupun dunia Perbankan. Proram keahlian ini sangat luas dalam merebut Pangsa Pekerjaan dengan semakin banyak Perusahaan Pariwisata yang berdiri di Kabupaten Lamongan masa ini.

0 komentar

Posting Komentar